Jakarta, 09/12/2019 – Ayokoeas.INDONESIAKU.net | Gelar Budaya Jawa Tengah bakal terjadi di 14-15 Desember 2019 di Mall Grand Cakung , Jakarta Timur. Acara yang setiap tahun diadakan ini dimaksudkan untuk mengajak masyarakat mengingat dan mengenal beragamnya kebudayaan dan seni yang ada di Indonesia ini, khususnya yang ada di area Jawa Tengah.

Pada acara ini akan banyak kegiatan yang akan ditampilkan diantaranya Seni Tari , Wayang Kulit, Kuda Lumping ( Ebeg ), aneka kuliner daerah, donor darah dan masih banyak lagi acara lainnya yang akan menambah wawasan pengetahuan kita bertambah.

Acara Gelar Budaya Jawa Tengah ini diprakarsai oleh para Komunitas yang ada di Jawa Tengah , diantaranya dengan adanya sebuah awal kerjasama yang tak sebatas dalam hal media partner ( LESEHANINDONESIA.com ) namun membangun Komunitas KebumianKEBUMENyoungASYIK! dengan konten KopiGURU | LayangGURU | #GEMPLONG4E | @Lesehanmoe | @Ngoewas4e, yakni sebuah kegiatan pemberdayaan dalam artian KOEAS ( Kolaborasi teknOlogi 4E dalam lingkup budayA dan Seni ) yang dikemas dengan konten @LESEHANmoe dalam artian Lembar 4E Seputar Enerji HIJAU Anak Negeri melalui Media On Emphaty yang dibangun secara persuasif Supportif dalam sajian : @ngoewas4e #GEMPLONG4E

Diharapkan pada kesempatan acara kali ini, tak sebatas membangun integritas Komunitas dalam implementasi KEBUMEN INKLUSI namun juga mencapai sasaran dalam membangun KampoengBIRU dalam artian bersama si Anak Kampeng / Desa kita Bangun Indonesiaku melalui GURU dengan Teknologi & Informasi yang pada tahap awal ini akan berbentuk kegiatan Sharing by @NGODING4E dan @NGOEWAS4E ( Hadir dan saksikan )

Ada apa di Jawa Tengah ? Pasti jawabannya segudang yang bikin Anda takjub , kenapa ? Karena ternyata di salah satu Kabupaten Jawa Tengah, yaitu Kebumen, Kabupaten ini memiliki sejuta pesona dan panaroma alam yang menakjubkan dan masih banyak yang tersembunyi, sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui akan keindahan dan tempat keren yang ada di Kebumen tersebut.

Kebumen punya banyak Spot objek wisata keren, mulai dari situs budaya, situs bersejarah, spot foto foto kekinian, Pantai – Pantai yang indah, sampai air terjun yang sangat memanjakan mata dan harus segera Anda jelajahi.

Jika Anda punya rencana untuk berlibur ke Kebumen, jangan khawatir akan keindahannya, Kabupaten ini menawarkan cukup banyak wisata pilihan untuk Anda kunjungi.

Selama ini jika Kebumen jarang terdengar tempat yang keren untuk berlibur, namun ternyata Kebumen ini juga memiliki banyak tempat-tempat wisata alam yang keren yang tak kalah dengan wisata di Semarang, Jogja ataupun kota besar lainnya.

Ada sekitar 54 Objek Wisata di Kebumen yang menarik dan direkomendasikan untuk dikunjungi saat Anda berada atau memutuskan untuk berlibur di Kebumen.

Semoga info ini bermanfaat bagi pembaca.
Selalu jaga lingkungan jangan membuang sampah sembarangan dan hormatilah kearifan lokal saat berkunjung ke Kebumen.

Semoga Liburan Anda di Kebumen menyenangkan dan puas pastinya mengagumi keindahan ciptaan Allah yang sangat sempurna…

Jangan lupa hadiri Gelar Budaya Jawa Tengah mari nikmati kekayaan budaya lokal Indonesia , bangga menjadi orang Indonesia.

54 Tempat Wisata di Kebumen Terbaru yang Lagi Hits 2019

Source : KBN & berbagai sumber ( 09.12.2019 )

▪ www.KEBUMEN.bz | www.BENIHkopi.id