Jakarta, 30/06/2019 MyHOMEawards -Reuni atau temu kangen apapun nama atau jenisnya saat ini menjadi gaya hidup-di era kekinian, terutama dengan kemajuan teknologi dengan maraknya era telekomunikasi serta media yang dapat ‘melacak’ keberadaan teman-teman era ‘Djadoel’.
Usahakan setiap kegiatan reuni / temu kangen memiliki MOMENT dalam artian lebih SEHAT dan positif sehingga akan membangunkan inspirasi yang penuh inovatif yakni konten MyHOMEawards…
( Healthy & Delicious through Amazing Young Inspiring by MyHomeAWARDS including DJADOEL awareness )

Saatnya kita bersegera untuk membangun citra dan hakekat yang kaaffah ( #YOUNGkaaffah) dalam setiap kegiatan reuni sehingga semata hanya niat baik serta memiliki konten yang terintegrasi MOMENT reuni yang kita adakan tak sebatas reuni dalam sebuah komunitas, namun terbangun konten REUNI INDONESIAku karena sesungguhnya MOMENT reuni melalui media off PRINT ( KaosKOEAS ) akan terlahir sebuah grand desain AIRkemasan dan KAMPOENGkemasan.

Melalui sebuah media dan system yang telah dikemas dengan pengalaman serta perjalanan yang cukup mumpuni, kemasan MOMENT reuni @KaosKOEAS, kegiatan reuni yang ada tak semata reuni hanya untuk kumpul-kumpul saja.
Karena dengan konten : Healthy & Delicious through Amazing Young Inspiring by MyHomeAWARDS including DJADOEL awareness – menjadikan reuni @KaosKOEAS akan menjadi moment yang sehat serta dapat memberikan dampak yang terintegrasi.

Tak semata ajang pamer namun memang adalah ajang SHOWcase dalam membangun STREAMING dan Mainstream dari DESA & Kampoeng kita semata untuk membangun Character Budaya yang memiliki Value untuk Anak Negeri…

Tak semata ajang mengumbar keunggulan, namun memang adalah ajang Quality Value through Attitude dalam membangun Budaya Malu dan Nilai tambah dari DESA & Kampoeng kita semata untuk membangun Character Budaya yang memiliki Value untuk Anak Negeri dengan berbagai keunggulan / Value sehingga memiliki Character / Ikon atau Jargon sebagai Brand Awareness.

Tak selayaknya menjadi ajang dimana akan menimbulkan rasa sakit hati kawan sehingga trauma dan tidak mau datang lagi, namun sebaliknya sebagai ‘PEPESlele’ yakni menu yang khusus kita bangun sebagai ARTcronim yang dapat ditumbuh kembangkan sebagai FAQ ( Fashion Art & Qulinary ) dalam artian kepanjangan : PEPESlele : Program Edukasi Persuasif Emphaty Supportif melalui LESEHAN Leguti – sebuah ‘QVA’ moment & working space – QVA : Quorum Virtual Accessibility yang akan dikembangkan dengan target LEGUTI sebagai Legend Education Growth through Urbanlife Transformer Integrated.

Saat nya melalui MOMENT reuni @ kaosKOEAS yang lebih bermanfaat, sehat dan positif bila kita dapat menjauh dari rasa egois.

Tak semata memakai ‘Jaket / Cover’ kekinian untuk mengenang masa lampau, karena KaosKOEAS adalah kaos dengan Konten dan Tematik Kolaborasi teknOlogi Edukasi budayA & Agama yang dikemas dalam membangun literasi menuju destinasi yang hakiki, tanpa membawa-bawa pangkat, jabatan, harta, atau status sosial.

Untuk lebih jelasnya, berikut alasan yang bisa dijadikan acuan agar reuni sehat, positif dan bermanfaat :

1. Menjalin kembali tali silaturahim dan saling bertukar informasi, karena kita sudah tidak pernah atau jarang ketemu lagi.

2. Mengenang masa lalu yang sehat dan positif, karena ini terapi hati dan pikiran yang positif. Bisa terbebas dari sakit, makin rileks dan bikin ketawa. Asal hati-hati aja, tidak perlu “kembali” ke masa lalu. Apalagi urusan mantan pacar, CLBK dan sebagainya karena itu mengganggu keharmonisan semuanya.

3. Mengembalikan eksistensi dan kembali belajar, karena tiap orang punya eksistensi dan potensi dalam diri. Kita bisa belajar dari teman, dari pertemanan yang sebegitu lama.

4. Memperpanjang usia, karena kita bisa mengurangi stres atau depresi. Bahkan sebuah penelitian menemukan bahwa seseorang yang banyak dikelilingi teman dan saudara, kemungkinan meninggalnya berkurang 50 persen dibandingkan mereka yang tidak memiliki kehidupan sosial. Kehidupan sosial yang lebih baik membuat kita rata-rata hidup 37 tahun lebih lama. Meski umur adalah ketentuan Allah namun kita yang berikhtiar.

5. Bekerjasama untuk amal, karena menjadi tujuan yang sangat positif dari pertemanan. Amal dan berbuat untuk sesama inilah tujuan utama reuni atau temu kangen, di manapun dan kapanpun. Sejauh amal ini belum dilakukan, maka reuni dan temu kangen agak sulit berkembang. Karena reuni, bukan sekedar kumpul lalu bubar.

Ingat, kita bukan siapa-siapa. Kita juga bukan apa-apa. Maka peliharalah TEMAN ( FRIEND ) dan PERTEMANAN ( FRIENDSHIP ) kita. Karena kita adalah HOMO HOMINI SOCIUS, manusia adalah kawan bagi sesama.
Dan selalu percaya mereka selalu ADA karena QTA* [ dibaca : kita ] *Quality Transformer through Attitude namun QTA ada karena mereka…FRIENDSHIPS NEVER DIES…

“Dear Friend” adalah sebuah buku antologi yang mengisahkan tentang persahabatan yang terjalin tak lekang oleh waktu dan jarak…temukan teman yang mengantarkan kita kepada kebaikan dan kebenaran hingga ke Negeri Akhirat Negeri Keabadian…