Jakarta ( 150519 – MAGZ.E4Secretary ) E4ART – adalah Rubrikasi dalam bentuk ARTkronim dan ARTicle dalam memberikan orientasi Edukasi (Education), Lingkungan (Environment), Pemberdayaan ( Empowerment) dan Percepatan Enerji (Energizing) dengan gaya bahasa dan gaya penyampaian yang memiliki orijinalitas (Originally) dan keseharian (Ordinary) yang menjadi bagian untuk memotivasi Inovasi dan Kreativitas.

E4ART Secretary adalah bagian dari Media Interaktif yang berupaya memberikan warna lain dalam bentuk integritas, kolaborasi dalam bentuk media Teknologi, Edukasi melalui Budaya dan Seni.
Dalam hal ini E4Secretary mencoba membangun integritas melalui lintas intermoda media dalam bentuk intermoda transport baik dalam bentuk nyata dan maya ( Dunia Teknologi ) dengan kemasan Edukasi budaya dan Seni.

Saatnya kegiatan kesekretariatan yang memasuki era digitalisasi era now menjadi bagian dari e-table menuju e4secretary, sehingga intermoda transportasi menjadi bagian dari transformasi perilaku yang berbudaya dan berintegrasi untuk membangun dan melahirkan anak-anak negeri yang berkomitmen ( Young Kaaffah )

Karena tak semata kita memahami akan kemajuan serta proses daripada pembangunan infrastruktur serta teknologi yang menjadikan media tranportasi yang ada memiliki teknologi terdepan, namun sangat perlu kita mebangun pemahaman akan kesiapan dari SDM tak sebatas ( Empowerment ) yang ada dalam internal ( Kesekretariatan manajemen pengelola ).
Integritas serta kapabelitas dari pengguna jasa adalah sebuah proses yang di era now ini terasa menjadi sebuat tantangan sehinggga tidak terjadi waisted yang terlalu besar, sehingga seringnya terjadi miss komunikasi yang akhirnya menjatuhkan citra dari konten yang diharapkan yakni DELICIOUS DESTINATION . .