Jakarta 31/12/2018 – Adalah menjadi kebutuhan akan kehidupan sehari-hari ( Ordinary ) dengan style yang sudah tidak terkendali dengan masuknya Informasi Teknologi Komunikasi ( Komputerisasi ) yang sudah memasuki era privacy termasuk menjadi bagian dari konten emosional termasuk mental dan ideologi.

Tidaklah menjadi rahasia umum bahwa 3 ( Tiga ) konten diatas yakni Emosional, Mental dan Ideologi adalah bagian dari STYLE ( Gaya hidup ) sebuah komunitas atau juga komunitas yang lebih besar. Bersama #MenjadiGaramDunia dengan memahami hakekat dari TAGLINE HEALTHY & DELICIOUS serta juga mulai menerima akan maraknya berbagai konten berkategori HOAX adalah juga bagian dari E-LIFESTYLE, karena Gaya Hidup tak lekang dari sebuah pemahaman yang menjadi tujuan dari sebuah komunitas kecil ataupun besar.

Dengan memulai konten desain, domain, dolanan serta destinasi be RESULT be RE-SALT, sosialisasi pemahaman hidup sehat yang sekaligus nyaman ( HEALTHY & DELICIOUS ) dimulai dengan mencari solusi ( Result ) dengan apa yang utama dari nutrisi yang secara kasat mata dibutuhkan oleh kita semua dalam hal ini adalah bumbu utama dalam hal RASA & RAGA yakni melalui pengaturan kembali akan konsumsi GARAM ( RE-SALT )

Karena nutrisi adalah bagian utama yang dapat menunjukkan STYLE dari sebuah komunitas, oleh karenanya tak pelak lagi bahwa memulai untuk meraih reSULT adalah melalui pemahaman akan RE-SALT . . .

Pemahaman akan RE-SALT adalah juga implementasi E- Healthy Life Style dalam artian mengkonsumsi Salt ( Garam Sehat ) secara berulang , rutin , karena pada konten Garam terdapat nutrisi yang dibutuhkan tubuh kita untuk menunjang olah pikir yang gemilang dibutuhkan tubuh dan jiwa yang sehat.

Berikan selalu yang terbaik bagi keluarga Anda, karena keluarga adalah asset yang sangat berharga.

E-LIFESTYLE : Emphaty through LIFE by STYLE – dalam artian Berempati melalui hidup dengan gaya tak luput dengan Edukasi, Lingkungan, Pemberdayaan serta percepatan Enerji dan sinerji yang terjadi di dalamnya. Dan tidak semua pihak yang terlibat walaupun sehari-hari / Ordinary telah berkutat & memiliki konten ataupun media ITK ( Internet, Teknologi dan Komputer / Komunikasi ) memiliki penerimaan dan pemahaman yang sama.

Sehingga dalam mengelola E-LIFESTYLE sebagai pintu utama untuk menjadikan konten GARAM sebagai bumbu utama dalam nutrisi sesungguhnya sudahlah tepat, dengan tetap memahami akan perkembangan terakhir termasuk fenomenanya, dan langkah yang utama adalah mendalami tahapan, proses, metodologi serta model berikut modulnya.

Garena.lesehanindonesia.com adalah gerbang teknologi terkini yang dibangun sebagai model E-LIFESTYLE tak semata media sosial biasa. Karena memiliki integritasi antara Program, Produk serta Brain Awareness dalam membangun sikap dan kepedulian akan arti serta proses be RESULT be RE-SALT agar tercapai tahapan konten HEALTHY & DELICIOUS yang memiliki tujuan akhir bersama #MenjadiGaramDunia . . .

Karena produk dan konten GARAM GARENA memiliki performa yang akan menjadi bumbu / konten yang tak semata HEALTHY & DELICIOUS namun juga bagian dari Heritage & Destination by E-LIFESTYLE . .

(JustEYESwall.my.id @nendangbangets )

©aiPIE2019
.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here