Jakarta 29/09/2018, Menjadikan Desa & Kampoeng menjadi Sinerji dan Enerji bagi desa dan Kampoeng sekitarnya dalam pegembangannya ataupun dalam kegiatan sehari-hari adalah menjadi harapan layaknya Cahaya yang ada di sebuah Desan dan Kampoeng yang memiliki ekosistim yang mumpuni dengan hadirnya sekumpulan Kunangr-Kunang. Layaknya sekumpulan Angsa Hitam dan Angsa Putih yang saling bersineji dan membangun enerjinya masing-masing namun tetap terjalan integritas yang mendalam itulah kesan yang timbul akan sebuah imajinasi OemahKOEnangKOEnang . .
Adalah sebuah keedulian akan anak negeri dalam meraih harapan dan menjaga orjinalitas dalam artian keseharian (Ordinari) nya untuk dapat eksis di era yang terus menuntut kemampuan membangun Sinerji serta terus mengelola enerji yang ada menjadi sebuah impian yang tak hanya saat ini namun menjadikan bagian dari GARAM DUNIA dalam ‘Jejak Digital’ bagi generasi penerusnya . .

OemahKOEnangKOEnang, aadalah sebuah Visi Misi dalam membangun Negeri Kemasan yang sesungguhnya saat ini ada di hadapan mata kita, semata melalui Mata Hati dan Telinga yang peka adalah sebuah Sinerji dan Enerji yang perlu dibangun sejak dini ….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here