Setiap tahun terjadi peningkatan jumlah mini market yang dikelola secara franchise, semakin menjamurnya mini market yang tersedia diberbagai wilayah pemukiman, jalan-jalan raya strategis, kawasan wisata, rest area, pasar tradisional bahkan di kawasan office building, apartemen, dsb nya membuat para masyarakat yang punya usaha toko kelontong atau warung sembako semakin harus panjang sabarnya karena pembeli yang belanja ke tempatnya tsb bisa dihitung dengan jari , juga nilai total belanjanya tidak terlalu besar. Disinilah timbul empati kita bagaimana menghadapi fenomena tsb.

Dalam waktu dekat juga akan lahir mini market dengan nama QiosKKOEAS atau Inovasi KIOSKcontent dari Warung Pintar yang sudah marak, dan saat ini mulia terasa lebih selektif dalam hal kemitraan pengelolaannya.

Dalam bentuk Gerobak KIOSKSmart ( Warung Pintar) sudah dilengkapi dengan CCTV, LED TV, TAB, peralatan masak, termasuk barang dagangan di awal sehingga bagi para pemula yang ingin Usaha Kiosk Mandiri ( UKM ) dapat segera terealisasi. Untuk transaksi juga bisa dilakukan online system sehingga memudahkan bagi Pembeli & untuk Penjual pun dapat langsung terecord sales report nya.

Yang harus tetap di maintain adalah produk jual dalam good quality & good for healthy , juga tidak semua produk yang good quality & good for healthy tsb harus mahal, bagaimana kita sebagai Pelaku UKM tsb harus smart dalam menyajikan produk jual kita sehingga Pembeli pun senang dan puas berbelanja di Warung Pintar ini, bagian dari KIOSKSmart kata lain dari Warung Pintar.

Namun pada kenyataan nama Warung Pintar, hanya sebatas memiliki nama PINTAR bukan dalam artian sebagai media yang menjadikan kita pintar, tanpa adanya inovasi mandiri atau yang di tawarkan adalah model dari hakekat PINTAR itu sendiri, sehingga PINTAR menjadi model Pedagang Indonesia & Nasionalis dalam memahami Transformasi Aksesbilitas serta Revitalisasi untuk meraih hakekat PINTAR dalam pengelolaan dan Pengembangannya sehingga menjadi PINTAR dalam arti ikut membangun Pribadi Integritas yang Nasionalis serta Tanggap dalam mengelola Akses dan Revitalisasi yang ada.

QiosKKOEAS hadir dalam manajemen pengelolaan serta system MHT (Monitoring Human Technology) dalam pencapaian Quadran Value through ART by KOEAS, yang saat ini sudah mulai ditawarkan melalui program OTONOMNET.com dalam partisipasi secara mandiri sehingga menghasilkan UKM4Gallery hingga tercapainya Originalitas Transformer through Ordinary Nationwide by Orienting Media Networking Technology.

Transformasi Warung Pintar menjadi QiosKKIOSK adalah konten yang saat ini dikembangkan dan akan segera di BLAZ4E! oleh Team BLAZ4E sehingga tercapai TeknoPARKIndonesia bagian dari LESEHAN INDONESIA dalam membangun Originally Window through Young & Older Integritas being OK! OK!

Untuk info lanjut KIOSKSmart hubungi lesehanmoe@gmail.com or WA only 081380701166

akli17.08.2018
www.Otonomnet.com I www.ukm4gallery.com
.